TribunPekanbaru/

Andi Akan Terus Komunikasi dengan Kader Golkar yang Tetap Nyatakan Maju di Pilgub

Bahkan puncak komunikasinya nanti saat Rapat kerja Daerah Partai Golkar yang rencananya digelar dalam

Andi Akan Terus Komunikasi dengan Kader Golkar yang Tetap Nyatakan Maju di Pilgub
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat menghadiri pertemuan warga IKSS yang mengangkat tema "Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dalam Rangka Menciptakan Suasana Harmonis di Provinsi Riau" di Hotel Furaya Pekanbaru Minggu siang. 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD I Golkar Riau menegaskan akan selalu melakukan upaya komunikasi dengan sejumlah Kader Golkar lainnya yang terus menyatakan diri untuk maju di Pilgub mendatang menggunakan perahu partai lain.

"Komunikasi akan terus dilakukan. Karena kita sama-sama kader Golkar, "ujar Andi Rachman kepada Tribun Jumat (8/9).

Bahkan puncak komunikasinya nanti saat Rapat kerja Daerah Partai Golkar yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini.

"Komunikasi politik itu selalu dilakukan. Termasuk juga dengan Kader partai lain," ujar Andi.

Karena komunikasi yang dilakukan juga termasuk untuk penjajakan calon wakil Gubernur yang Diusung nantinya pada Pilgub selain menunggu masukan dari internal partai Golkar.

"Soal apakah apakah wakil dari Partai Golkar juga tentu nantinya keputusan dan masukan dari internal partai melalui DPD II, "jelas Andi.

Ada sinyal Golkar akan usung Calon Gubernur bersama Wakil Gubernur pada Pilgubri mendatang, ini terlihat dari keinginan ketua harian Golkar Kota Pekanbaru Roni Amril yang ingin calon wakil diambil dari Golkar juga.

"Kita menginginkan kalau dari Kota Pekanbaru bagaimana agar wakil juga dari Golkar. Lebih mudah untuk Diusung. Apalagi suara Golkar cukup, "ujar Roni.

Saat ditanya nama nama kader Golkar lainnya seperti Harris dan Syamsuar serta Yopi Arianto, menurut kader Golkar Pekanbaru baru ini semuanya bisa berkemungkinan dipasangkan. Tinggal bagaimana kesepakatan.

"Bisa saja terjadi. Namun itu semua diputuskan pada saat Rakerda mendatang, namun kami dari Golkar Pekanbaru ingin wakilnya orang dalam, "jelas Roni. (*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help