TribunPekanbaru/

Buron Sebulan Lebih, SUT Akhirnya Dibekuk di Persembunyian

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S IK, M.Si, melalui Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi, SH

Buron Sebulan Lebih, SUT Akhirnya Dibekuk di Persembunyian
Polres Inhil
Sut saat diamankan di tempat persembunyiannya 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Polres Inhil akhirnya sukses membekung satu lagi tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap korban Da (35) seorang bos sawit di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang juga merupakan bos dari tersangka.

Lebih dari sebulan tersangka Sut (24) berhasil menghindarkan diri dari kejaran petugas, hingga akhirnya warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Inhil berhasil di tangkap Unit Opsnal Polsek Kemuning di tempat persembunyiannya di Dusun Suka Damai, Desa Bukit Hagu, Kecamatan Lhok Sukon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Rabu (6/9/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S IK, M.Si, melalui Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi, SH membenarkan penangkapan tersebut, Jum'at (8/9/2017).

Kompol Taufik menjelaskan, Sut tidak melakukaan perlawanan saat ditangkap, saat itu Sut sedang asyik menonton TV di rumah pamannya.

Lebih lanjut Kompol Taufik menjelaskan, Tersangka Sut bersama tersangka JSN yang lebih dahulu ditangkap, diduga menjadi pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap korban Da (35) warga Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, yang terjadi pada hari Rabu (16/8/2017) hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Terhadap tersangka Sut dan JSN akan diancam dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Ancaman hukuman adalah maksimal 15 tahun,” tutur Taufik. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help