TribunPekanbaru/

Lantik PK dan Organisasi Sayap Partai Golkar, Wardan: Jaga Kekompakan dan Soliditas Hingga ke Desa

“Untuk mencapai itu (kesejahteraan) Partai Golkar harus memegang kekuasaan itu. kekuasaan itu bukan

Lantik PK dan Organisasi Sayap Partai Golkar, Wardan: Jaga Kekompakan dan Soliditas Hingga ke Desa
Istimewa
Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan melantik PK Golkar dan Organisasi Sayap Partai Golkar, AMPG dan KPPG didamping Ketua AMPG Inhil edy Hariyanto Sindrang dan Ketua KPG Inhil Yuliantini 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan meminta seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk menjaga kekompakan dan soliditas sampai ke kecamatan dan desa.

Karena melalui kekompakan dan soliditas itulah, HM Wardan yakin Partai Golkar akan menang dan mencapai kesejahteraan rakyat itu.

“Untuk mencapai itu (kesejahteraan) Partai Golkar harus memegang kekuasaan itu. kekuasaan itu bukan merupakan tujuan, tapi untuk mencapai kekuasaan itu,” ujar HM Wardan dalam Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) dan Organisasi Sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Partai Golkar se Inhil masa bakti 2017-2022, Kamis malam (07/09/2017).

Menurut HM Wardan, Pelantikan ini merupakan momentum penting dan bersejarah, Partai Golkar telah bangkit dari setiap kecamatan di Inhil dan akan mengantarkan Partai Golkar ke gerbang kemenangan dan kejayaan.

“Saya berpesan, jaga kekompakan dan hindari perpecahan dan satukan perbedaan saat pelaksanaan Muscam yang lalu, sekarang mari sama-sama berjuang bagi kemenangan Partai Golkar," pesannya.

Hal senada dikatakan, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Riau Masnur.

Politisi yang akrab disapa ocu Masnur ini menekankan, mulai saat ini seluruh pengurus dan kader harus memperkuat konsolidasi sampai ke kecamatan dan desa.

“Konsolidasi harus kuat dan perkuat struktur, mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Sehingga kita dapat mencapat target dan meraih kemenangan,” tegasnya. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help