TribunPekanbaru/

Manajemen PSPS Minta Pemain Fokus dan Konsentrasi Saat Tantang PS Timah Babel

"Lupakan pujian bahka kita raja tandang. Lupakan hasil positif di lima laga terakhir. Mari fokus di laga

Manajemen PSPS Minta Pemain Fokus dan Konsentrasi Saat Tantang PS Timah Babel
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS berhasil meraih poin penuh kala menjamu PSBL Langsa, Sabtu (19/8/2017) di Stadion Utama Riau. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS meminta pemain agar fokus di laga sore ini, Sabtu (9/9/2017) kala menantang PS Timah Babel. Konsentrasi pemain harus terjaga selama 90 menit.

Untuk menjaga fokus dan konsetrasi tersebut, manajemen pun meminta agar melupkan kemenangan dan kekalahan yang diraih selama ini dipenyisihan group I. Dengan demikian, pemain bisa fokus dalam pertandingan nanti.

"Lupakan pujian bahka kita raja tandang. Lupakan hasil positif di lima laga terakhir. Mari fokus di laga lawan PS Timah Babel," pinta asisten manajer PSPS Dian Eka Putra, Jumat (8/9/2017).

Laga menantang PS Timah Babel ini menjadi laga penentu bagi PSPS. Apakah lolos ke babak 16 besar atau tidak. Pun demikian bagi tuan rumah.

Dian menerangkan, hasil laga selama ini akan sia - sia bila PSPS kalah di laga terakhir ini. Namun, sebeliknya, hasil selama ini akan berarti bila PSPS meraih kemenangan di laga sore ini.

"Jangan sampai sia - sia perjuangan kita sejak Januari lalu. Mari buat berarti perjuangan kita dengan kemenangan lawan PS Timah Babel," kata Dian.

Sebenarnya, PSPS cukup butuh seri untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan PS Timah Babel butuh kemenangan minimal dengan skor 9 - 0.

Namun, Dian menegaskan, pihaknya tidak menargetkan seri di laga sore ini. Tapi kemenangan.

"Tidak ada dalam benak kami target seri. Target kami menang," tegasnya. (*)

Penulis: palti
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help