TribunPekanbaru/

Menyusup ke Kamar IRT, Selanjutnya Bikin Sopir di Pelalawan Ini Menyesal Seumur Hidup

DS masuk ke dalam kamar korban berinisial DE ingin melampiaskan hasratnya, setelah melihat IRT itu

Menyusup ke Kamar IRT, Selanjutnya Bikin Sopir di Pelalawan Ini Menyesal Seumur Hidup
internet
borgol tangan tersangka 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - DS alias Dedi seorang sopir di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dijamin pasti menyesal seumur hidup. Setelah menyusup ke kamar seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) pada Kamis (7/9) malam lalu.

DS masuk ke dalam kamar korban berinisial DE ingin melampiaskan hasratnya, setelah melihat IRT itu tidur terlengtang. Namun belum sempat melepaskan konaknya, aksi DE diketahui korban. Selanjutnya korban berteriak meminta tolong hingga akhirnya ditanglap warga serta diserahkan ke polisi. Pelaku langsung dijebloskan ke penjara.

"Pelaku dilaporkan dalam kasus merusak kesopanan atau perbuatan asusila oleh korban. Kasusnya ditangani Polsek Pangkalan Kerinci," terang Kepala Polres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (8/9).

Aksi bejat pelaku dilakukan di warung korban di Jalan Koridor Langgam Kilometer 7 Kelurahan Kerinci Barat, Pangkalan Kerinci sekitar pukul 05.00 wib pagi. Awalnya pria berusia 30 tahun itu masuk ke warung nasi milik korban melalui pintu belakang. Dengan gerakan perlahan tapi pasti, DS membuka pintu kamar korban. Setelah ia melihat DE tidur terlentang, hasratnya semakin mengebu-gebu.

Sambil jongkok disamping tempat timur perempuan itu, tersangka meremas dan meraba-raba bagian sensitif korban. DE yang sebelumnya tidur pulas, merasa ada tangan yang menggerayanginya. Alhasil ia terbangun dan terkejut melihat seorang laki-laki didalam kamarnya. Korban berteriak histeris sembari meminta tolong. Dengan cepat, warga berdatangan dan menangkap pelaku. Untung saja dia tidak menjadi bulan-bulanan massa.

"Setelah diamankan warga, kemudian dibawa ke mapolsek. Tersangka sudah ditahan," tandas Kapolres Kaswandi. (*)

Penulis: johanes
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help