TribunPekanbaru/

MUI Bengkalis Buka Posko Kemanusian Peduli Muslim Rohingya

Posko ini ditempatkan di kantor MUI Bengkalis yang berada di jalan Antara kota Bengkalis. Menurut Ketua

MUI Bengkalis Buka Posko Kemanusian Peduli Muslim Rohingya
Tribun Pekanbaru/ Natsir
Kantor MUI Bengkalis Membuka Posko Donasi Kemanusian Peduli Muslim Rohingya. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - kondisi memprihatinkan warga muslim Rohingya mengerakkan hati Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkalis. MUI mulai membuka posko kemanusiaan peduli Rohingya, Jumat (8/9).

Posko ini ditempatkan di kantor MUI Bengkalis yang berada di jalan Antara kota Bengkalis. Menurut Ketua MUI Bengkalis Amrizal, tujuan pihaknya membuka posko ini untuk menanpung bantuan dari masyarakat yang ingin membantu muslim Rohingya.

"Jadi masyarakat Bengkalis yang ingin membantu bisa mengantarkan bantuanya bisa langsung ke Sekretariat MUI, " kata Amrizal

Selain menerima bantuan secara langsung masyarakat juga bisa berdonasi melalui transfer Bank. Domasi bisa ditransfer ke rekening MUI Kabupaten Bengkalis 7111858718 Bank Syariah Mandiri.

Posko kemanusiaan peduli Rohingya ini akan buka hingga Senin besok. "Acara puncak pengalangan dana ini akan dilakukan pada Tabligh Akbar Peduli Rohingya hari senin di Masjid Istiqomah Bengkalis, bantuan yang telah didapat akan di salurkan melalui relawan Rohingya yang memprakarsai kegiatan ini, " tandasnya. (cr9)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help