TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Basket

Pelatih Popnas Riau Kecewa, Kondisi Peralatan Tanding Seperti Ini

pihaknha sudah mengajukan apa saja yang diperlukan atlet saat bertanding mulai dari pakaian, sepatu dan juga peralatan.

Pelatih Popnas Riau Kecewa, Kondisi Peralatan Tanding Seperti Ini
tribunpekanbaru/rino
Gubri Andi Rachman melepas kontingen Popnas Riau 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hampir seluruh Pelatih Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Riau kecewa karena pakaian atlet dan peralatan pertandingan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Jadi jangan harapkan medali kalau peralatan pertandingan tidak sesuai denga yang diharapkan pelatih. "Kami kecewa masak hanya tinggal beberapa hari lagi Popnas peralatan tanding dan pakaian tanding atlet kami tidak sesuai yang diharapkan," ujar para pelatih yang ingin namanya disebutkan Tim Pelatih Popnas.

Sebelumnga kata Tim Pelatih Popnas, pihaknya sudah mengajukan apa saja yang diperlukan atlet saat bertanding mulai dari pakaian, sepatu dan juga peralatan. "Tapi yang diberikan malah tidak sesuai dengan yang kami ajukan," ucap mereka.

Jadi, semua peralatan pertandingan itu dikembalikan ke pihak Dispora. " Kami minta peralatan pertandinga segera ditukar," ungkap Mereka.

Terkait hal itu tidak dipungkiri oleh Kabid Olahraga Yusfar. "Benar pakaian dan peralatan pertandingan tidak sesuai dengan yang diajukan pelatih dan telah dikembalikan ke kita," ujar Yusfar.

Untuk baju tambah Yusfar, masalah warnanya dan sebagainya. "Terkait itu sudah kita sampaikan ke rekanan dan rekanan menyanggupi untuk menukar atau memenuhinya,"ucap Yusfar.

Cabor yang mengembalikan itu diantaranya panahan, dayung, judo dan senam. "Rekanan akan memenuhinya sebelum keberangkatan. Tapi kita harapkan rekanan berkoordinasi dengan para pelatih terlebih dahulu," papar Yusfar. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help