TribunPekanbaru/

Antusiasme Masyarakat Inhil Tumpah Ruah Untuk Pecahkan Rekor MURI Minum 10 Ribu Kelapa

Uniknya kegiatan ini menjadi satu diantara alasan masyarakat untuk berpartisipasi, Udin seorang

Antusiasme Masyarakat Inhil Tumpah Ruah Untuk Pecahkan Rekor MURI Minum 10 Ribu Kelapa
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul
Panitia menyiapkan kelapa yang akan diminum untuk memecahkan rekor muri minum 10 ribu butir kelapa serentak. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Antusiame masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) tumpah ruah untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) meminum 10.000 ribu butir kelapa serentak.

MMasyarakat dari berbagai penjuru tak henti – hentinya berdatangan ke Lapangan Gajah Mada Tembilahan untuk berpartisipasi dalam even akbar bersejarah tersebut, Sabtu (9/8/2017) siang.

Uniknya kegiatan ini menjadi satu diantara alasan masyarakat untuk berpartisipasi, Udin seorang masyarakat yang hadir menuturkan, kegiatan meminum 10.000 butir kelapa serentak ini sangat unik dan baru sekali ini dilaksanakan.

“Sengaja datang kesini untuk menyaksikan dan berpartisipasi, karena setau saya kegiatan meminum kelapa serentak ini belum pernah dilakukan di daerah manapun,” tuturnya.

Udin juga merasa bangga dengan dipilihnya Inhil menjadi tuan rumah hari kelapa dunia, meskipun adanya pro kontra, namun menurutnya kegiatan seperti ini pasti ada manfaatnya bagi Inhil sendiri.

"Ya, ada kebanggan tersendirilah, kampung kita ini jadi tuan rumah level internasional. Makanya saya datang meski hari begitu panas siang ini,” tuturnya.

Selain pemecahan rekor minum 10.000 butir kelapa serentak, juga dilaksanakan pemecahan rekor 500 hidangan berbahan dasar kelapa. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help