TribunPekanbaru/

Lolos ke 16 Besar, Manajemen PSPS Apresiasi Pemain dan Pelatih

"Kita apresiasi pemain yang berjuang terus lawan PS Timah Babel. Konsentrasi dan fokus sehingga kita

Lolos ke 16 Besar, Manajemen PSPS Apresiasi Pemain dan Pelatih
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIR
IMBANG - PSMS Medan berhasil menahan imbang tuan rumah PSPS Riau saat lanjutan Liga 2 yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Sabtu (8/7/2017). PSPS Riau gagal mendapat poin penuh saat menjamu PSMS Medan, PSPS Riau ditahan imbang dengan skor 0-0. (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS memberi apresiasi pada skuad PSPS yang berhasil melewati satu tahap di Liga 2 musim 2017. PSPS pun melangkah ke babak 16 besar.

Kepastian ini setelah PSPS menekuk PS Timah Babel dengan skor 2 - 0 di Bangka, Sabtu (9/9/2017). PSPS pun lolos dengan status juara group I.

"Kita apresiasi pemain yang berjuang terus lawan PS Timah Babel. Konsentrasi dan fokus sehingga kita lolos 16 besar," kata asisten manajer PSPS Dian Eka Putra, Sabtu (9/9/2017).

Manajemen juga memberi apresiasi pada jajaran pelatih. Seluruh tim PSPS berhak senang atas lolos ke babak 16 besar ini.

Lolos ke 16 besar ini juga menjadi salah satu bukti manajemen bekerja. Mulai dari hak - hak pemain yang tidak pernah terlambat, proses rekrut pemain yang dilakukan, baik saat awal musim maupun saat jendela transfer dibuka.

"Kita mohon juga dukungan seluruh pihak kedepannya pada PSPS. Baik suporter dan masyarakat pendukung PSPS. Mari dukung terus PSPS agar bisa melewati tahap demi tahap untuk mewujudkan ke Liga 1 musim depan," ujar Dian. (*)

Penulis: palti
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help