TribunPekanbaru/

Rohingya

Ajak Sisihkan Rezeki, Pejuang Subuh Tembilahan Buka Rekening untuk Rohingya

Untuk meringankan beban etnis Rohingya, Pejuang Subuh Tembilahan membuka rekening yang nantinya akan dikirim ke Rohingya, Myanmar

Ajak Sisihkan Rezeki, Pejuang Subuh Tembilahan Buka Rekening untuk Rohingya
tribunpekanbaru/Fadhli
Pejuang Subuh Tembilahan mengumpulkan bantuan untuk Rohingya Myanmar

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Simpati terhadap derita yang di alami etnis Rohingya terus berdatangan, kali ini datang dari Pejuang Subuh Tembilahan.

Untuk meringankan beban etnis Rohingya, Pejuang Subuh Tembilahan membuka rekening yang nantinya akan dikirim ke Rohingya, Myanmar.

Baca: Ini Isi Tas Pelaku Perampokan Sadis Salon Ayu yang Diamankan Polisi dari TKP

Ketua Pejuang Tembilahan, Said Abdul Aziz menyatakan keprihatinannya terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi lagi dan kali ini puluhan bahkan ratusan menjadi korban kekerasan pembakaran pembunuhan.

“Mereka butuh bantuan dari kita, kita sisihkan sebagian rezeki untuk mereka yang bisa dikumpulkan lewat Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Peduli,” ujarnya di Tembilahan, Minggu (10/9/2017).

Bagi masyarakat Inhil dan luar Inhil yang ingin menyumbangkan rezekinya, Pejuang Subuh Tembilahan membuka No Rekening Bank Syariah Mandiri 7096043117 An. Said Adbul Azis.

Baca: Sebelum Lukai Yayu, Pelaku Sempat Minta Korban Perampokan Sadis Lakukan Ini

Selain membuka rekening, Pejuang Subuh Tembilahan juga membuka posko di simpang 4 Jalan M Boya, simpang 4 Jalan Batang Tuaka, Tembilahan.

Sementara itu, sebagai wujud tindakan nyata untuk muslim Myanmar, Pejuang Subuh Tembilahan mengajak seluruh Muslim di Kabupaten Inhil untuk ikut shalat berjamaah qunut nazillah dan doa bersama untuk muslim Myanmar bersama Ust Ruhiyat di masjid Miftahul Huda Parit 15, Lorong Cerry Tembilahan, Senin (11/9/2017). (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help