TribunPekanbaru/

12 Atlet dan 3 Pelatih Terima Uang Penghargaan dari Pemprov Riau, Ini Besarannya

Uang penghargaan itu langsung diserahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman usai upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas)

12 Atlet dan 3 Pelatih Terima Uang Penghargaan dari Pemprov Riau, Ini Besarannya
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Gubri serahkan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi Riau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - 12 atlet dan 3 pelatih berprestasi di Riau, Senin (11/9/2017) menerima uang penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

Uang penghargaan itu langsung diserahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman usai upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) 34 di Lapangan upacara kantor Gubernur Riau (Gubri).  Masing-masing Rp 7,5 juta.

Baca: Disangka Susu, Mulut Bocah Berdarah dan Melepuh Termakan Bubuk Sabun Cuci Pakaian

Baca: Berawal dari Hobi, Ibu Rumah Tangga Ini Bisa Punya Omset Rp 2 Juta Perpekan dari Kue

Menurut Gubri Arsyadjuliandi Rahman, penghargaan yang diberikan itu adalah sebagai bentuk perhatian Pemprov kepada atlet berprestasi.

"Dan penyerahan piagam serta uanh sagu hati iti setiap tahun dilakukan bersempena Haornas," ujar pria yang akrab dipanggil Andi Rahman tersebut.

Untuk 12 atlet yang menerina penghargaan jelas Kadispora Riau Doni Aprialdi adalah M Zulfikar atlet anggar, M Aprizal dan Abiyuraffi atlet senam artistik, Taufik Nurraachman dan Sulastri atlet atletik, Jeki Rezeki Manalu atlet tinju, Alifah Brian Chandra Dewi atlet aeromodeling, Puti Mardhatillah dan Sugiono atlet menembak, Annisa Widya Wiratami atlet Judo, Martin Losu atlet atletik NPC dan Leani Ratri atlet bulutangkis NPC.

Kemudian 3 pelatih yakni Deriswan pelatih angkat besi, Zulkifli pelatih renang dan Bendot Subianto pelatih atletik. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help