TribunPekanbaru/

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Empat Siswa, Pria Ini Diamakankan Pihak Sekolah 

Orangtua HA bercerita, bahwa dirinya tak pernah menggunakan jasa antar jemput anak sekolah. Namun, beberapa kali anaknya pulang terlalu sore.

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Empat Siswa, Pria Ini Diamakankan Pihak Sekolah 
Istimewa
Seorang pemuda diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak diamankan oleh pihak sekolah SD di Sidomulyo pada Senin (11/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang pemuda diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak diamankan oleh pihak sekolah SD di Sidomulyo pada Senin (11/9/2017).

Diceritakan oleh Kepala Sekolah SD di Sidomulyo Hj Titien Sumarni Spd MM, pemuda berinisial FP alias P alias RP ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap empat orang siswanya.

Baca: Raisa dan Laudya C Bella Menikah, Jokowi Banyak Terima Aduan Masyarakat

"Kecurigaan ini berawal dari Sabtu (9/9/2017) lalu. Saat itu, orangtua dari HA (korban, red) melapor kepada saya. Kok anaknya pulang sore betul," kata Titien.

Masih melalui Titien, orangtua HA bercerita, bahwa dirinya tak pernah menggunakan jasa antar jemput anak sekolah. Namun, beberapa kali, anaknya pulang sekolah terlalu sore dan diantar oleh orang lain.

Menyikapi hal tersebut, pada saat upacara Senin pagi, dirinya memberikan pengumuman kepada seluruh siswa dan diperdengarkan juga kepada warga sekitar sekolah tersebut.

Baca: 11 Penyakit Yang Harus Dihindari Personil Polres Meranti Versi Kapolres Barliansyah

Dirinya mengumumkan, agar setiap orangtua yang melihat pelaku dengan ciri-ciri yang ia paparkan, agar melapor kepada pihak sekolah. Sedangkan, kepada siswa diminta agar menjauh.

Alhasil, pada Senin siang sekira pukul 13.00, pelaku muncul di dekat lingkungan sekolah tersebut. Pelaku kemudian diamankan oleh Tomi, seorang guru di SD di Sidomulyo.

Halaman
12
Penulis: Syahrul
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help