TribunPekanbaru/

Firman Septian, Supersub PSPS Tersubur

Setelah sembuh dari cedera patah rahang di putaran pertama penyisihan group I, Firman mulai bermain di putaran kedua kala PSPS menjamu Persih FC

Firman Septian, Supersub PSPS Tersubur
TribunPekanbaru/Palti Siahaan
Firman Septian 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemain Supersub tersebur PSPS pantas disematkan pada Firma Septian. Ini berkat kontribusinya pada tim.

Firman Septian di musim ini kerap menjadi pemain cadangan di PSPS. Walau masuk setelah pertandingan berjalan, sumbangsih Firman cukup besar bagi tim.

Setelah sembuh dari cedera patah rahang di putaran pertama penyisihan group I, Firmab pun mulai bermain di putaran kedua tepatnya kala PSPS menjamu Persih FC.

Walau menjadi pemain cadangan dalam laga tersebut, Firman mencetak satu gol dan memberi asist berujung gol pada Dzumafo. Kala itu, PSPS pun pesta gol dengan kemenangan 6 - 0.

Kala menantang PS Timah Babel, Firman juga jadi pemain pengganti. Lagi - lagi, pemain yang berposisi sayap ini menambah keunggulan PSPS menjadi 2 - 0 pada menit 79. Kemenangan ini menbawa PSPS ke babak 16 besar.

Musim ini, Firman memang baru melesakkan dua gol ke gawang lawan. Selain itu, perannya kala PSPS menumbangkan PSMS di Medan dengan skor 3 - 1 juga cukup besar. Pergerakan Firma kerap merepotkan barisan belakang PSMS.

Bila dibandingkan dengan pemain cadangan lainnya, hanya Firman yang produktif mencetak gol. Pemain lainnya seperti Riki Dwi, Agi dan lainnya belum ada mencetak gol. Sehingga sebutan Supersub tersubur disematkan bagi Firman untuk internal PSPS.

Penulis: palti
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help