TribunPekanbaru/

Lusa Atlet Senam Riau Sudah Mulai Bertanding

Pada Popnas 2015 lalu di Jawa Barat, senam hanya bisa meraih 1 emas dan emas itu diraih oleh Dedi Afriandi yang turun di nomor lantai.

Lusa Atlet Senam Riau Sudah Mulai Bertanding
Ist
Dua atlet senam Riau yang tampil di Sea Games 2017 Malaysia, Senin (21/8/2017) berhasil lolos ke babak final di masing-masing alat. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Atlet senam pelajar Riau yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 10-21 September 2017, Senin (11/9) sudah berada di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

"Saat ini kita sudah berada di Semarang dan bertanding, Rabu (13/9)," ujar Pelatih Senam Popnas Riau Ahmad Markos kepada Tribun, Senin (11/9).

Pada Popnas 2017 cabor senam bawa 8 atlet."Sebanyak 8 atlet yang kita bawa itu terdiri dari 4 putra dan 4 putri," ucap Markos

Untuk 4 putra adalah Abiyurafi, Ibra Elbani, Fauzan Suhada dan Adit Junaidi."Lalu untuk 4 putri adalah Ratisa, Raisa, Yani Junaidi dan Sifa," ungkap Markos.

Saat ditanya apa target di Popnas? "Target di Popnas jelas Markos adalah berusaha meraih 2 emas seperti yang ditargetkan Kadispora Riau."untuk memenuhinya memang cukup berat. Walaupun begitu kita akan tetap berusaha meraih 2 emas itu. Dan mendali emas sangat berpeluang di raih Abiyuraffi," papar Markos.

Pada Popnas 2015 lalu di Jawa Barat, senam hanya bisa meraih 1 emas dan emas itu diraih oleh Dedi Afriandi yang turun di nomor lantai. "Kemudian kita juga meraih 2 perak," ungkap Markos. (rsy)

Tags
Atlet
senam
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help