TribunPekanbaru/

Mahasiswa Apresiasi Pertemuan dengan Bupati Azis, Tapi Masalah Ini Perlu Diselesaikan

Selain GPPI, sejumlah mahasiswa yang bertemu dengan Bupati perwakilan dari Himpunan Mahasiswa

Mahasiswa Apresiasi Pertemuan dengan Bupati Azis, Tapi Masalah Ini Perlu Diselesaikan
Tribun Pekanbaru/ Nando

Mahasiswa Apresiasi Pertemuan dengan Bupati Azis, Tapi Masalah Ini Perlu Diselesaikan

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Mahasiswa mengapresiasi Bupati Kampar, Azis Zaenal yang bersedia meluangkan waktu duduk semeja dengan mereka. Meski waktu terbatas, mahasiswa dapat menyampaikan aspirasinya kepada Bupati dalam pertemuan, Senin (11/9/2017).

"Walau molor dari yang dijadwalkan, tapi kita mengapresiasi Bupati mau terbuka," ungkap Sekjen Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kampar, Ryan Septyanto usai pertemuan itu, Senin lewat tengah hari.

Selain GPPI, sejumlah mahasiswa yang bertemu dengan Bupati perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar (HMOK) dan Aliansi BEM se-Kampar. Lewat diskusi itu, Ryan mengaku wacana pembangunan 23 jembatan yang dipersoalkan sebelumnya menjadi jelas.

Meski begitu, Ryan menilai ada hal yang belum terjawab dalam pertemuan itu. Yakni, wacana pengurangan THL. Menurut dia, masih ada upaya lain yang bisa dilakukan agar THL tidak sampai dirumahkan. "Pendapatan daerah harus digenjot," katanya.

Selain itu, Ryan mengemukakan, mahasiswa masih menunggu kebijakan Pemkab Kampar untuk mengatasi anjloknya harga Karet. Kemudian, upaya menambah produksi beras untuk memenuhi kebutuhan Kampar.

"Ke depan kita akan membuat kajian. Hasilnya berupa saran akan kita sampaikan kepada Bupati," ujar Ryan. (*)‎

Penulis: nando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help