TribunPekanbaru/

Tak Lulus di Kemenkumham, Aga Coba Daftar CPNS Tahap Dua

Aga mengaku meskipun sedikit kecewa tidak bisa lolos di Kemenkumham namun dirinya akan mencoba

Tak Lulus di Kemenkumham, Aga Coba Daftar CPNS Tahap Dua
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Peserta seleksi CPNS formasi SMA di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Riau mengikuti tahapan pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli di Gor Tribuana, Jalan Dipenogoro, Pekanbaru, Senin (11/9/2017). 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aga seorang pendaftar CPNS di Kemenkumham harus pasrah setelah nilai hasil Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang dijalani tidak lulus. Namun Aga tidak patah semangat akan mencoba keberuntungan lagi pada tes CPNS Tahap kedua.

"Tadi lolosnya nilai di Tes Wawasan Kebangsaan sama Karakter Pribadi, nilainya tidak cukup, "ujar Aga lesu saat ditemui di kantor BKN Regional XII di Jalan Hangtuah Pekanbaru Senin (11/9) sore.

Aga mengaku meskipun sedikit kecewa tidak bisa lolos di Kemenkumham namun dirinya akan mencoba keberuntungan lagi pada tes CPNS Tahap kedua yang sudah dimulai pendaftarannya.

Dimana masih ada peluang 61 Kementerian Lembaga yang Buka pendaftaran CPNS dengan formasi 17.928.

"Saya akan coba lagi pada tes CPNS Tahap kedua. Mungkin belum rezekknya di sini. Mudah mudahan nanti ada rezeki di tempat lain, "ujar Aga yang mengaku tinggal di Pekanbaru itu. (*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help