TribunPekanbaru/

Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Anak SD Diperiksa di Mapolsek Bukit Raya

Terduga pelaku pelecehan seksual yang diketahui berinisial FP ini awalnya diamankan oleh pihak sekolah.

Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Anak SD Diperiksa di Mapolsek Bukit Raya
Istimewa
Seorang pemuda diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak diamankan oleh pihak sekolah SDN 169 Sidomulyo pada Senin (11/9/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi saat dikonfirmasi Tribun membenarkan perihal diamankannya seorang pria terduga pelaku pencabulan terhadap beberapa anak di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Pekanbaru.

"Ya benar, yang bersangkutan saat ini masih kita periksa secara intensif di Mapolsek Bukit Raya," ujar dia, Senin (11/9/2017).

Pribadi menjelaskan, terduga pelaku pelecehan seksual yang diketahui berinisial FP ini awalnya diamankan oleh pihak sekolah.

"Dia (terduga pelaku) diamankan pihak sekolah. Kata orangtua murid, ia pernah melihat terduga pelaku membawa salah seorang anak. Apa yang dilakukan terhadap anak tersebut, itu yang masih kita dalami," sebut Kapolsek.

Pribadi menegaskan, jika terduga pelaku memang terbukti melakukan pencabulan, maka ia akan diproses secara hukum.

"Jika nanti memang terbukti, kita akan serahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru karena korbannya melibatkan anak-anak," tutup Kapolsek.

Sebelumnya, seorang pria berinisial FP diamankan oleh pihak sekolah di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Pekanbaru.

Hal ini menyusul adanya laporan dari orangtua yang melihat FP pernah membawa anak murid di SD tersebut. Diduga, FP telah melakukan aksi pencabulan.(*)

Diceritakan oleh Kepala Sekolah SD di Sidomulyo Hj Titien Sumarni Spd MM, pemuda berinisial FP alias P alias RP ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap empat orang siswanya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help