TribunPekanbaru/

266 Jamaah Haji Asal Inhu Tiba Sore Ini

Seremoni penyambutan sendiri dilakukan langsung oleh Plt Sekda Inhu, Hendrizal. "Selamata datang di tanah air,

266 Jamaah Haji Asal Inhu Tiba Sore Ini
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Jemaah haji kloter pertama asal Pekanbaru tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II dan langsung sujud syukur, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - 266 Jamaah Haji asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tiba di Inhu pada Selasa (12/9/2017) sore sekira pukul 16.30 Wib. Kedatangan para Jamaah Haji asal Inhu ini sesuai dengan waktu yang dijadwalkan oleh panitia penyambutan sebelumnya.

Penyambutan dilakukan di halaman Kantor Bupati Inhu. Tampak sejumlah pejabat dari berbagai intansi hadir saat penyambutan tersebut.

Seremoni penyambutan sendiri dilakukan langsung oleh Plt Sekda Inhu, Hendrizal. "Selamata datang di tanah air, sebelumnya bapak dan ibu kita lepas kali ini kita sambut sebelum kita serahkan ke keluarga," katanya.

Kata Hendrizal sebelumnya sebanyak 271 Jamaah Haji asal Inhu dilepas, namun saat menjalankan ibdah haji diketahui tiga orang Jamaah Haji asal Inhu meninggal dunia. Pada saat penyambutan itu Hendrizal mengajak seluruh Jamaah Haji dan undangan yang hadir untuk mendoakan para Jamaah Haji yang meninggal di tanah suci. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help