TribunPekanbaru/

Popnas 2017

8 Petinju Riau Timbang Badan, Kamis Mulai Bertanding  

Atlet yang di bawa semuanya atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

8 Petinju Riau Timbang Badan, Kamis Mulai Bertanding  
Pioneer Press/John Autey
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 8 atlet tinju Riau, Kamis (14/9) mulai jalani pertandingan pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 10-22 September 2017 mendatang di Jawa Tengah (Jateng).

"Besok (hari ini,red) seluruh atlet kita akan melakukan timbangan badan dan Kamis (14/9) baru mulai bertanding," ujar Pelatih Tinju Popnas Riau Darman Hutahuruk kepada Tribun, Selasa (12/9).

Pada Popnas 2017 kata Darman, Riau membawa 8 atlet. "Sebanyak 8 atlet itu terdiri dari 6 putra dan 2 putri," ucap Darman.

Atlet yang di bawa kata Darman, semuanya atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

"Untuk 6 putra adalah M Rabil kelas 46 kg, Hendrico Menrofa kelas 49 kg, Iman Josua Simorangkir kelas 52 kg, Apriadi Sikumbang kelas 56 kg, Veri Edwar Sagala kelas 60 kg dan Ahmad Sobari kelas 64 kg,"ucap Darman.

Kemudian tambah Darman, untuk 2 putri adalah Cindi Cinora kelas 48 kg dan Puji Lestari kelas 54 kg. "Saat ini semua atlet kita masih menjalani latihan rutin dan kita latihan setiap hari pagi dan sore," ungkap Darman.

Saat ditanya apa target di Popnas? Target di Popnas 2017 kata Darman lagi adalah berikan yang terbaik untuk Riau. "Apalagi atlet yang kita bawa hanya 2 saja atlet lama, sedangkan 6 lagi atlet baru," papar Darman. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help