TribunPekanbaru/

DPMD Kampar Masih Merekap Jumlah Bakal Calon yang Mendaftar Pilkades

DPMD Kampar sekaligus bertindak sebagai Panitia Pilkades serentak tingkat kabupaten. Panitia besar ini diketuai

DPMD Kampar Masih Merekap Jumlah Bakal Calon yang Mendaftar Pilkades
Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pendaftaran bakal calon pada Pemilihan Kepala Desa serentak di Kampar tahun 2017 telah ditutup, Minggu (10/9/2017) lalu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kampar masih merekap jumlah bakal calon yang telah mendaftar.

DPMD Kampar sekaligus bertindak sebagai Panitia Pilkades serentak tingkat kabupaten. Panitia besar ini diketuai Asisten I Pemerintahan Sekretariat Daerah Kampar, Ahmad Yuzar.

Kepala DPMD Kampar, Ranayus mengungkapkan, pihaknya belum menerima laporan dari Panitia Pilkades secara lengkap. "Sekarang masih dikumpulkan. Direkap. Nanti saya sampaikan kalau sudah lengkap," katanya, Selasa (12/9/2017).

Ranayus belum bisa menggambarkan tinggi rendahnya jumlah peminat jabatan Kepala Desa. Ini juga menjadi alasan dirinya belum tahu desa mana saja yang nihil bakal calon setelah masa pendaftaran ditutup Minggu (10/9) lalu.

Setakat ini, baru Desa Kebun Durian yang dipastikan masih nihil bakal calon. Masa pendaftaran diperpanjang sampai 30 September. Seperti diketahui, pelaksana pemilihan serentak tahun ini sebanyak 84 desa. Tersebar di seluruh kecamatan, kecuali Bangkinang Kota. (*)

Penulis: nando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help