TribunPekanbaru/

Kadis PUPR Kampar Heboh di Facebook, Selamat Jalan Indra Pomi

Akun ini memposting tentang pengabdian Indra Pomi selama 17 tahun di Kampar. "Trimakasih atas 17th

Kadis PUPR Kampar Heboh di Facebook, Selamat Jalan Indra Pomi
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIHOMBING
Bupati Kampar, Azis Zaenal didampingi Kepala Bappeda, Azwan dan Kadis PUPR, Indra Pomi berdiskusi dengan Direktur di Kemen PUPR?, Selasa (4/7/2017).  

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kabar mengejutkan tentang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kampar, Indra Pomi Nasution. Kehebohan ini bermula dari catatan dinding sebuah akun Facebook, Afrida Yani, Selasa (12/9/2017).

Akun ini memposting tentang pengabdian Indra Pomi selama 17 tahun di Kampar. "Trimakasih atas 17th pengabdian nya di kampar. Trimakasih telah membantu program KPB.... Selamat jalan pak Indrapomi. KADIS PU PR," tulis pemilik akun.

Postingan ini disertakan beberapa foto. Kalimat "selamat jalan" membuat netizen lain bertanya-tanya.

Akun Abu Bakar bertanya, "kamano bang indra pomi du pak". Kemudian ditimpali Ahmad Begab M Si, "Kemana bapak tu buk...".

Kalimat yang membuat penasaran itu ditanya lagi oleh Hendra Mgeyel, "Mksudnyo selamat jalan?". Lalu Abu Bakar yang tak kalah penasarannya, meminta penjelasan, "Iya buk..jalan kemana?.

Akhirnya Afrida Yani menjawab, "Alhamdulillah pk ipo dipercaya jadi KADIS PU. Kota Pku... Jumat pelantikannya". Jawaban ini membuat lega Nico Putra Barilas. Ia berkata, "Owh maaf buk itu paman saya kirain ada apa,,,?". (*)

Penulis: nando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help