TribunPekanbaru/

Manajemen Telkom Kunjungi Rab University

Menurut M Saeri, kegiatan ini dihadiri oleh 300 mahasiswa Univrab. Ia berharap melalui sharing ini, mahasiswa

Manajemen Telkom Kunjungi Rab University
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Universitas Abdurrab Pekanbaru menggelar kegiatan simposium nasional, Rabu (3/5/2017) pagi. Adapun tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah 'Challenges of Islamic Higher Education (Tantangan Pendidikan Tinggi Islam)' 

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 5

Filename: articles/articles_view.php

Line Number: 195

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Universitas Abdurrab (Univrab) baru saja mendapat kunjungan dari Telkom Indonesia dalam rangka sharing informasi. Wakil Rektor I Univrab, Dr M Saeri M Hum kepada Tribunpekanbaru.com pada Selasa (12/9) menyebutkan, Hadir pada kesempatan Executive Vice President Telkom Divisi Bisnis Service, Tri Gunadi ST MBA CMA.

Menurut M Saeri, kegiatan ini dihadiri oleh 300 mahasiswa Univrab. Ia berharap melalui sharing ini, mahasiswa dapat mengunakan teknologi dengan baik dan bisa membangun karakter, sehingga teknologi komunikasi ini bisa memberikan nilai positif pada generasi muda.

“Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Pemerintahan, Teknik informatika, dan STEI Iqro Annisa. Selain memberikan motivasi berwirausaha secara online kepada mahasiswa, juga pengunaan teknologi secara bijak,” ungkap Saeri. (nol)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help