TribunPekanbaru/

Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Batal Dilakukan Besok

Saat dikonfirmasi Tribun di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (12/9), Firdaus mengaku terpaksa mengundur

Mutasi Pejabat Eselon III dan IV  Pemko Pekanbaru Batal Dilakukan Besok
Internet
Ilustrasi 

Laporan: Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rencana Walikota Pekanbaru untuk melakukan mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemko Pekanbaru dipastikan batal dilakukan, Rabu (13/9) besok. Padahal sebelumnya kabar mutasi ini mencuat dan sudah dijadwalkan akan dilakukan Rabu besok. Namun rencana tersebut mendadak dibatalkan Firdaus.

Saat dikonfirmasi Tribun di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (12/9), Firdaus mengaku terpaksa mengundur jadwal mutasi karena dirinya sedang ada tugas keluar kota. Begitu juga dengan Wakil Walikota Ayat Cahyadi yang juga sedang berada di luar kota.

"Mutasi jadi kita lakukan, tapi tidak jadi besok ya, karena saya dan wakil walikota ada tugas keluar kota. Jadi menunggu kami pulanglah,. Kalau nanti Pak Wawa yang duluan pulang dia yang melantik namun jika saya tentu saya yang lantik," katanya.

Frdaus mengaku sudah menetapkan nama-nama pejabat eselon III dan IV yang akan dimutasi dan yang akan menduduki jabatan baru. Namun sayang, Firdaus enggan membeberkan siapa nama pejabat yang dimaksud dan dinas mana yang paling banyak terkena mutasi.

Seperti diketahui, saat ini sejumlah pejabat eselon III yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) disejumlah dinas dilingkungan Pemko Pekanbaru dinonaktifkan. Pasca dilantik menjadi Walikota Pekanbaru, Mei 2017 lalu, setidaknya sudah ada empat orang pejabat eselon III yang dinonjobkan Firdaus.

Diantaranya, Kabid Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Saibul Alades serta Kepala Bidang Pertamanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR), Masdahuri dinonaktifkan oleh Walikota Pekanbaru. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help