TribunPekanbaru/

Pernyataan Kadis PUPR Bengkalis Soal Proyek Multiyear Dibantah DPRD

Hal ini diungkap Syahrial setelah mendengar pemaparan dari rekanan terkait progres pembangunan jalan

Pernyataan Kadis PUPR Bengkalis Soal Proyek Multiyear Dibantah DPRD
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Komisi II DPRD Bengkalis gelar Ekpos Progres Pengerjaan Proyek Multiyear Duri - Pakning, Selasa (12/9) siang. 

Laporan wartawan Tribun Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Syahrial mengatakan pernyataan Kepala Dinas PUPR Tajul Muddari disemjumlah media terkait pembangunan Proyek Multiyear Jalan Duri Pakning sudah terlaksana enam persen ternyata tidak benar. Pasalnya pada ekpos pembangunan jalan tersebut pihak rekanan menyampaikan hal yang berbeda.

Hal ini diungkap Syahrial setelah mendengar pemaparan dari rekanan terkait progres pembangunan jalan Duri Pakning, Selasa (12/9) Siang. "Ternyata baru 1,447 persen pengerjaan proyek multiyear jalan lingkar Duri Pakning dilaksanakan, padahal pernyataan Tajjul beberapa waktu lalu sudah menyapai Enam persen," ungkap Syahrial.

Menurut dia pernyataan ini harus diklarifikasi oleh Tajul. Pasalnya ini disampaikan kepada sejumlah media.

"Jadi perlu saya ingatkan kepada Tajul untuk mengklarifikasi ini. Karena apa yang dikatakan tidak sesuai dengan pernyataan dari pihak rekanan," terang Syahrial.

Sementara itu, Syahrial mengatakan, keterlambat pengerjaan oleh pihak rekanan tidak sesuai target masih bisa dimaafkan. Pasalnya keterlambatan baru 2,03 persen dari target awal.

"Biasanya teguran akan diberikan kepada rekanan jika keterlambatan pengerjaan mencapai 5 persen, namun kita tetap meminta rekanan untuk selesaikan pekerjaan sesuai target sampai akhir tahun mendatang, " tandas Syahrial. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help