TribunPekanbaru/

32 Orang Lolos dalam Penjaringan Duta Karang Taruna Pekanbaru

“Mereka yang lolos sebanyak 32 orang ini, akan mengikuti seleksi selanjutnya pada Jumat (15/9). Seleksi

32 Orang Lolos dalam Penjaringan Duta Karang Taruna Pekanbaru
internet
Logo Karang Taruna

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Sebanyak 32 orang peserta Duta Karang Taruna Pekanbaru patut bergembira, karena mereka berhasil melalui seleksi pertama dan kedua, dan mereka akan mengikuti seleksi ketiga yang akan diadakan pada Jumat 15 September.

Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru, Yati Hartati MSi kepada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (13/9) menyebutkan, setelah menjalani dua tahapan seleksi Duta Karang Taruna Pekanbaru, akhirnya lolos 32 orang yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 16 orang perempuan.

“Mereka yang lolos sebanyak 32 orang ini, akan mengikuti seleksi selanjutnya pada Jumat (15/9). Seleksi pada Jumat nanti itu adalah seleksi talenta, bakat dan keterampilan di Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Pekanbru. Kepada peserta silahkan membawa property masing-masing sesuai dengan apa yang akan mereka peragakan,” ungkap Yati.

Hasil seleksi ini, kata Yati, akan diciutkan lagi, dan pengumumannya akan dilakukan pada Rabu (20/9) mendatang. Mereka yang lolos sesuai pengumuman pada Rabu itu, itulah finalisnya dan finalis ini akan megikuti karantina.

“Selama karantina, mereka akan mengikuti beberapa pembekalan. Setelah pembekalan, barulah dilaksanakan grand final pemilihan Duta Karang Taruna Kota Pekanbaru,” jelas Yati.

Peserta yang berhasil lolos dan akan mengikuti tes talenta, bakat dan keterampilan yang putri adalah, Asri Yulia Ningsih, Ayu Rizki Lestari, Cindi Permatasari, Damai Shinta Permata, Dwi Ayu Handayani, Dezi Syusmita, Fadrila Ramadhani, Jenifa Mustika Aslen, Liya Fitrayana, Miranda Hariani, Milla Fadhila Rahmi, Nurhidayanti SSi, Siska Veronika, Tamara Pratiwi, Ulfa Khaira Auzhar, dan Yolanda Pratiwi.

Sedangkan putra adalah, Aidil Tri Pratama, Bayu Azi Pangestu, Fadhel Muhammad Raihan, Fujiro Asrofi, Heri Rahmana, Ivandi, Kelik Runiardianto, M Fauzan Nazi, M Irvan Ramadhan, Mustafa Akbar, Reynaldi Reza, Robbi Juandry, Revlino Erian Putra, Toni Ardy, Willy Pradana, Yayat Setiawan.

“Seluruh peserta yang lulus ini agar datang pada Jumat tanggal 15 September 2017 Pukul 14.00 wib di Aula Dinas pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru Jalan Kuantan 1 No 04,” sebut Yati. (nol)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help