TribunPekanbaru/

Apple Rilis iPhone X, Tak Berbingkai dan Tanpa Tombol Home

Apple akhirnya memperkenalkan iPhone X (baca: iPhone Ten) sebagai lini yang benar-benar beda dari sebelumnya,

Apple Rilis iPhone X, Tak Berbingkai dan Tanpa Tombol Home
Apple
Apple memperkenalkan iPhone X (iPhone ten) yang disebut sebagai iPhone masa depan dengan layar tanpa bingkai dan tak ada lagi tombol Home 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah memperkenalkan iPhone 8 dan 8 Plus, CEO Apple Tim Cook berujar “satu hal lagi” di atas panggung peluncuran di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, AS.

Para tamu undangan menyambut ucapan itu dengan sorakan tak sabar.

Apple akhirnya memperkenalkan iPhone X (baca: iPhone Ten) sebagai lini yang benar-benar beda dari sebelumnya, menandai satu dekade kiprah sang raksasa di industri smartphone.

“Ini adalah lompatan terbesar sejak iPhone pertama kali diperkenalkan,” kata Tim Cook, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB atau sekitar Selasa (12/9/2017) siang di Amerika Serikat.

Baca: Selain Laudya Cynthia Bella, 5 Artis Ini Juga Menikah dengan Pria Lebih Tua, Ada yang Beda 27 tahun

Baca: Ini Jadwal dan Link Streaming Laga Hidup Mati Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Sore Ini

Hal yang paling mencolok dari iPhone X adalah desain yang berbingkai tipis atau populer disebut “bezel-less” berukuran 5,8 inci. Layar demikian dimungkinkan jenis OLED yang pertama kali dipasang pada iPhone.

Bodi iPhone X berbalut stainless steel berkualitas layaknya iPhone 8 dan 8 Plus.

Tak cukup sampai di situ, tampilannya pun mengusung Super Retina yang diklaim membawa kontras terbaik, resolusi tinggi, serta warna lebih beragam, kaya, dan akurat.

Tampilan Super Retina iPhone X memiliki resolusi 2436 x 1125 piksel dan kerapatan 456 ppi. Ini adalah kerapatan piksel paling tinggi sepanjang sejarah iPhone.

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help