TribunPekanbaru/

Film Jalan Pulang Siap Tayang Awal Minggu Pertama Oktober

"Sedikitnya, kita menargetkan jumlah penonton ini hingga 1.000 an orang selama dua hari," kata lelaki

Film Jalan Pulang Siap Tayang Awal Minggu Pertama Oktober
Tribun Pekanbaru/ Syahrul
Poster film karya Sutradara Parlindungan berjudul 'Jalan Pulang'.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemutaran perdana film karya Sutradara Parlindungan berjudul 'Jalan Pulang' terpaksa diundur hingga 7-8 Oktober mendatang.

Film yang mengambil latar di dua kota di Sumatera tersebut rencananya akan diputar secara perdana di Anjung Seni Idrus Tintin. Sutradara Parlindungan mengatakan, pihaknya menargetkan penonton sebanyak 1.025 orang sepanjang pemutaran yang dilakukan selama dua hari tersebut.

"Sedikitnya, kita menargetkan jumlah penonton ini hingga 1.000 an orang selama dua hari," kata lelaki yang juga pendiri Sanggar Lisendra Dua Terbilang itu.

Saat ini, film 'Jalan Pulang' yang merupakan karya filmnya yang ke 53 itu sedang dalam tahan penyuntingan akhir yang sudah dilakukannya sejak akhir Agustus lalu.

"Sebelumnya, kita sempat terkendala dalam menyelesaikan proses film ini, sehingga harus dilakukan beberapa pengambilan gambar ulang di Payakumbuh, Sumatera Barat," jelasnya.

"Makanya, proses penyuntingannya juga terpaksa kita lakukan ulang untuk memasukkan kembali beberapa gambar baru yang sudah kita ambil disana," papar Parlindungan.

Tertarik untuk menonton film tersebut, anda bisa langsung menghubungi bagian penjualan tiket film tersebut di nomor 081268123180 untuk pemesanan hingga pada pemutaran nantinya.

Sampai saat ini, sebanyak 100 tiket sudah berhasil terjual hingga hari ini. sementara sekitar 400 an lembar tiket lainnya sudah berada dalam status booking. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help