TribunPekanbaru/

Hiburan Malam Bikin Masalah, 2 Dinas Terkait di Dumai Saling Tunggu Laporan

"Kita masih menanti informasi adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan pengelola dua tempat

Hiburan Malam Bikin Masalah, 2 Dinas Terkait di Dumai Saling Tunggu Laporan
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Seorang terapis di Dream House Massage menutupi wajahnya kala terjaring razia, Selasa (12/9/2017). Ia kedapatan sedang melayani pelanggan yang dalam nyaris tanpa busana, sedangkan terapis mengenakan busana minim. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pihak Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporpar) Kota Dumai saling menanti laporan dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai. Setelah dua tempat hiburan berulah. Pengelola Dream House Massage dan Royal Pool House sudah melakukan pelanggaran jadwal operasional.

"Kita masih menanti informasi adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan pengelola dua tempat hiburan," terang Kepala Disporpar Kota Dumai, Fauzi Efrizal kepada Tribun, Rabu (13/9).

Menurutnya, sebagai institusi teknis pihak dinas hanya menanti laporan dari DMPTSP Dumai. Bila terdapat dugaan pelanggaran, maka pihak dinas memberi rekomendasi kepada DPMPTSP Dumai. Apabila melakukan pelanggaran berat bakal direkomendasikan untuk ditutup.

Sementara, Kepala DPMPTSP Dumai, Hendri Sandra mengatakan bahwa pihaknya masih menanti laporan dari Satpol PP Dumai. Terkait pelanggaran jadwal operasional dua hiburan malam di Dumai. Sebab sanksi yang diberikan kepada para pengelola harus sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan.

"Saat ini saya tidak bisa meraba, sebab saya ingin tahu seperti apa hasil razia Satpol PP Dumai. Laporannya belum saya lihat secara langsung," terang Hendri. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help