TribunPekanbaru/

Juara BSL 2017 Kecewa Hadiah Yang Dibagikan Tidak Sesuai di Buku Panduan

Diterangkan Makhroni, sesuai buku panduan kompetisi hadiah yang akan diterima untuk juara II berupa

Juara BSL 2017 Kecewa Hadiah Yang Dibagikan Tidak Sesuai di Buku Panduan
Net
Ilustrasi 

Laporan wartawan tribun Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Turnamen Bengkalis Super League (BSL) 2017 di bawah naungan PSSI Bengkalis yang digelar sejak Maret lalu telah usai pelaksanaannya beberapa waktu lalu. Namun sejumlah klub sepakbola merasa kecewa dengan hadiah yang di berikan panitia pelaksana.

Pasalnya hadiah yang diberikan panitia kepada pemenang ternyata tidak sesuai dengan perjanjian awal. Hal ini diungkapnya Makhroni pelatih Klub Binatama yang memperoleh juara II pada kompetisi ini.

"Kita sangat kecewa, seharusnya menjadi juara II gembira para pemain, tapi ini tidak, " ungkap Makhroni.

Diterangkan Makhroni, sesuai buku panduan kompetisi hadiah yang akan diterima untuk juara II berupa uang sejumlah 15 juta rupiah dan medali perak. Namun saat pembagian pihaknya bahkan tidak menerima Medali.

"Sementara hadiah uang hanya diterima sebesar sepuluh juta rupiah, yang seharusnya 15 juta rupiah, " pungkasnya.

Hal yang sama juga diungkap Pendi pemain klub desa Pangkalan Batang, mereka yang berhasil menjadi juara keempat dalam kompetisi ini, hanya menerima uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah. Padahal jika sesuai buku panduan kompetisi uang pembinaan yang diterima sebesar 5 juta rupiah.

"Kami juga kecewa seharusnya hadiah yang diberikan sesuai dengan panduan yang sejak awal diberikan kepada klub peserta, " ungkap Pendi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana BSL 2017 Indra, tidak mengelak adanya ketidaksesuain hadiah yang diberikan kepada juara. Hal ini terjadi karena panitia mengalami kendala kekurangan anggaran.

"Kita mengalami kekurangan anggaran saat pelaksanaan kompetisi ini," terangnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help