TribunPekanbaru/
Home »

Sport

Kadis PU Riau Lepas Atlet Tarung Derajat ke Semarang

Dalam kesempatan itu Dadang berpesan kepada seluruh atlet yang akan tampil di Popnas bertanding

Kadis PU Riau Lepas Atlet Tarung Derajat ke Semarang
Tribun Pekanbaru/ Rino Syahril
Kontingen tarung derajat Popnas Riau, Rabu (13/9) dilepas oleh Ir H Dadang Eko Purwanto ST MT ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kontingen tarung derajat Popnas Riau, Rabu (13/9) dilepas oleh Ir H Dadang Eko Purwanto ST MT ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Pelepasan yang dilakukan Kepala Dinas PU Riau mewakili Plt Ketua Umum Kodrat Riau tersebut juga diikuti pengurus Kodrat Riau.

Dalam kesempatan itu Dadang berpesan kepada seluruh atlet yang akan tampil di Popnas bertanding dengan serius dan harus pantang menyerang. "Kita ingin tarung derajat bisa membawa pulang medali emaa nantinya," ujar Dadang.

Pada Popnas 2017 jelas Dadang, tarung derajat membawa 6 atlet dengan biaya sebdiri. "Sebanyak 6 atet yang akan tampil itu adalah Rivanda Saputra kelas 40,1-45 kg, Adi Saputra kelas 45,1-49 kg, Tubagus Ruseno kelas 49,1-53 kg, Ucha Rolan kelas 53,1-57 kg, M Rafiq Hakim kelas 57,1-61 kg dan M Fachrunas kelas 61,1-65 kg.

Di Jateng nanti kata Dadang lagi, atlet Riau akan didampingi pelatih M Ali dan Manajernya Indra Boxer. "Di Popnas nanti target kita adalah 1 emas dan kita sangat yakin itu bisa dipenuhi, karena kita menggelar TC penuh sekitat 1 bulan," paparnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help