TribunPekanbaru/

Mau Menikmati Durian Berkualitas, Pondok Durian Ayah Tempatnya

Melewati dan singgah di Pondok Durian ayah, kita akan disambut dengan hangat oleh karyawan disana.

Mau Menikmati Durian Berkualitas, Pondok Durian Ayah Tempatnya
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
Salah satu rekomendasi tempat menikmati kuliner durian sepanjang tahun di Jalan Sudirman, yaitu Pondok Durian Ayah, yang terletak di depan Hotel Grand Central. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Salah satu rekomendasi tempat menikmati kuliner durian sepanjang tahun di Jalan Sudirman, yaitu Pondok Durian Ayah, yang terletak di depan Hotel Grand Central.

Pondok durian yang dibuka sejak pukul 8 pagi sampai pukul 1 malam setiap harinya ini, menyediakan durian-durian yang sangat berkualitas.

Melewati dan singgah di Pondok Durian ayah, kita akan disambut dengan hangat oleh karyawan disana. Tentu akan membuat kita betah berlama-lama untuk duduk.

Banyak jenis durian yang disediakan di Pondok Durian ayah, mulai dari Medan, Sumbar, Palembang dan berbagai daerah lainnya.

Jika datang ke tempat ini, yakin saja bahwa anda tidak akan kecewa sama sekali. Kerena pihak pemilik selalu memberikan durian dengan kualitas dan rasa terbaik.

"Kalau kurang enak bisa diganti, rusak bisa diganti, yang jelas kita mengedepankan pelayanan dan kualitas," sebut Pemilik Pondok Durian Ayah, Fitri Wahyuni, Rabu (13/9/2017).

Di pondok durian ayah, kita bisa langsung menyantap langsung atau di beli dan dibawa pulang.

Makan di lokasi bisa ditambahkan juga katan. Bagi yang mau, ketan durian bisa dibeli dengan harga 10 ribu per porsi.

Harga durian di Pondok durian ayah cukup bervariasi, tergantung besar buah. Berkisar antara 40 ribu sampai 80 ribu rupiah.

"Kita juga menyediakan makanan olahan durian, kita yang olah sendiri, ada Pancake Durian seharga 20 ribu satu kotak isi dua dan 85 ribu satu kotak isi sepuluh," jelas Futri.

Di Pondok durian ayah juga menyediakan Sop Durian dengan harga 25 ribu, dengan campuran durian, eskrim coklat, cokolatos, oreo, dan bubuk coklat.

"Eskrim Durian 25 ribu, campuran durian, roti, coklat, keju, cokolatos, oreo, dan bubuk durian," ujar Fitri.

Pondok Durian Ayah juga menyediakan Daging Durian Frozen dengan harga perkilo 80 ribuan.

"Tergantung kalau untuk daging durian, kalau lagi musim 80 ribuan, kalau lagi gak, bisa di atas 80 ribuan," jelas Fitri. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help