TribunPekanbaru/

Politikus PKS Dumai Desak Tindak Tegas Hiburan Malam yang Menyalahi Izin

Ditambahkan Edi, pemerintah kota memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Dumai Madani. Slogan itu

Politikus PKS Dumai Desak Tindak Tegas Hiburan Malam yang Menyalahi Izin
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Dumai, Edi Sepen mendesak agar pihak terkait menindak tegas tempat hiburan sudah menyalahi aturan. Mulai dari menyalahi izin hingga jam operasional. Sebut saja karaoke berkedok salon, panti pijat hingga diskotik.

Bila pengelola membuka wadah yang mengarah ke prostitusi, hal itu mestinya ditindak tegas. Supaya tidak terkesan adanya pembiaran. "Mereka yang menyalahi aturan dan perizinan mesti ditindak tegas. Pemko Dumai dan pihak terkait mesti tegas dalam hal ini," ujar Politisi PKS ini, Rabu (13/9).

Ditambahkan Edi, pemerintah kota memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Dumai Madani. Slogan itu semestinya menjurus ke Dumai yang agamis dan religi. Namun bila tempat hiburan malam dan prostitusi masih menjamur, tentu visi tersebut sulit terwujud.

Oleh sebab itu, legislator Dumai mendukung pihak terkait untuk rutin menggelar razia. Terutama di lokasi hiburan yang rentan terjadi praktek prostitusi dan peredaran narkotika. Lalu rutin memantau jadwal operasional tempat hiburan malam di Dumai.

"Bila jam operasional melebihi batas waktu yang ditentukan, tentu ada sanksi bagi pengelola. Padahal di perwako baru tentang usaha hiburan sudah ada ketetapan jam operasional hiburan malam," ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Dumai. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help