TribunPekanbaru/

Sekelompok Pemuda Sumbang Rp101 Juta untuk Rohingya di Acara Tabligh Akbar Masjid An Nur

"Angka ini adalah hasil penghitungan final khusus penggalangan sejak campaigne dibuka sampai acara

Sekelompok Pemuda Sumbang Rp101 Juta untuk Rohingya di Acara Tabligh Akbar Masjid An Nur
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
Acara Tabligh Akbar Love Rohingya dan Penggalangan Dana yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Riau, di Mesjid Raya An Nur, Selasa (12/9/2017 kemarin, berhasil menggalang dana senilai Rp. 480.001.841. 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Acara Tabligh Akbar Love Rohingya dan Penggalangan Dana yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Riau bekerjasama dengan Pusat Kajian dan Pengembangan Dakwah Baitus Sa'adah, BKOW Provinsi Riau dan Badan Kesejahteraan Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau serta didukung oleh organisasi kepemudaan, organisasi kewanitaan, kampus, dan berbagai entitas masyarakat yang diadakan di Masjid Raya An Nur Provinsi Riau, Selasa (12/9) malam, berhasil menggalang dana senilai Rp480.001.841.

"Angka ini adalah hasil penghitungan final khusus penggalangan sejak campaigne dibuka sampai acara Tabligh Akbr dilaksanakan," Head Fundraising Retail DD Riau, Andrika Saputra.

Dalam penggalangan dana semalam, seorang anak muda menyerahkan hasil patungan infaq senilai 101 juta Rupiah.

Suasana menjadi haru, karena donasi itu diserahkan.

Setelah diselidiki, ternyata donasi sebanyak itu berasal dari sekelompok anak muda yang sebagiannya belum menikah.

"ini hasil penggalangan dana yang kami lakukan di tempat kerja kami hari ini, kami serahkan untuk saudara-saudara kami di Rohingya,"ujar perwakilan yang menyerahkan donasi.

Dari kalangan civitas akademika, keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Riau menyerahkan donasi senilai 13 juta Rupiah dan keluarga besar Universitas Lancang Kuning menyerahkan 11 juta Rupiah. Dari kalangan muslimat, BKOW Provinsi Riau menyerahkan senilai 5 Juta Rupiah. Masyarakat Okura Peduli Rohingya menyerahkan 14 Juta Rupiah. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help