TribunPekanbaru/

FIF Group Tawarkan Program Amitra, Grandprize Lima Paket Umrah

"Sedangkan via mentimun, aplikasi marketplace kita, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian," jelas

Laporan Wartawan Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT. Federal Internasional Finance (FIF) gelar program bertajuk AMITRA Berbagi Berkah hingga November mendatang.

Program ini memberikan berbagai hadiah menarik bagi para konsumen. Seperti, setiap pengajuan satu paket Haji atau Umroh konsumen akan mendapatkan satu kupon undian per kelipatan Rp. 5 juta.

Sementara itu, jika konsumen mengajukan aplikasi melalui FIFGROUP Mobile Customer, bakal mendapatkan tambahan 2 kupon undian.

"Sedangkan via mentimun, aplikasi marketplace kita, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian,"jelas Branch Manager FIFGROUP Pekanbaru, Yugo Lesmono.

Dilanjutkannya program ini juga membagikan satu buah mesin cuci dan empat voucher belanja kepada 5 pemenang undian lainnya.

"Kesempatan untuk menang dalam pengundian ini sangat besar, karena dilakukan setiap bulan dan bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Makassar," paparnya.

Adapun untuk pengundian periode ketiga diikuti 3574 undian dari 817 lebih peserta. Untuk voucher belanja, jelas Yugo, didapatkan oleh Rita trisna dan Maysty dari jakarta selatan,Dewiyanti lombok barat dan Indah dari pejaten barat.

" Sementara untuk mesin cuci diberikan kepada Wanto dari Tanjung pati sedangkan Tv led diraih oleh konsumen dari Jombang, Suyati,"tuturnya.

Dikatakannya kepada Tribun, Kamis (14/9) Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah ialah berupa 5 Paket Umroh.

"Serta 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember," sambungnya. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help