TribunPekanbaru/

Lima Cewek Ini Buru Make Up Hingga Dunia Maya

Untuk tampil cantik ke kampus ini, khususnya mahasiswi, tidak segan-segan merogoh kocek mereka untuk

Lima Cewek Ini Buru Make Up Hingga Dunia Maya
Tribun Pekanbaru/ Nolpitos
Tampil cantik di mana saja sudah menjadi gaya hidup sebagian besar gadis-gadis zaman sekarang. Tidak saja tampil cantik saat jalan-jalan ke mal, saat kongkow, saat malam mingguan dengan kekasih, namun juga tampil cantik saat ke kampus.

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tampil cantik di mana saja sudah menjadi gaya hidup sebagian besar gadis-gadis zaman sekarang. Tidak saja tampil cantik saat jalan-jalan ke mal, saat kongkow, saat malam mingguan dengan kekasih, namun juga tampil cantik saat ke kampus.

Untuk tampil cantik ke kampus ini, khususnya mahasiswi, tidak segan-segan merogoh kocek mereka untuk berburu make hingga ke dunia maya, dengan belanja di online shop. Selain membeli make di dunia maya, mereka juga membeli aksesoris.

Purnama Juliana Sari (ig: @purnamajulianasari) suka tampil cantik saat ke kampus. Hal itu ia lakukan agar keliatan menarik di mata teman-temannya. Untuk tampil cantik itu, ia memilih pakaian yang sesuai dengan tema dan ia memiliki banyak pilihan baju di lemari.

“Untuk mempercantik muka, saya kadang belanja online. Saya beli macam-macam make up di antaranya, bedak, maskara, alis, dan lipstik. Saya tampil cantik ke kampus agar merasa percaya diri, dan saya sangat hobi memperhatikan sytlis dan make up saya. Teman-teman pun suka kalau saya tampil cantik, apalagi cantik dan wangi,” ungkap Juliana.

Khairani Syam Siregar (ig: @khairanisyam) senang sekali tampil cantik saat ke kampus. Baginya, tampil cantik itu sebuah kebutuhan seorang gadis, termasuk saat ke kampus. Selain mempercantik wajah dengan make up, ia juga suka gonta ganti pakaian biar tak bosan pergi ke kampus.

“Beli make up, selain di toko konvensional, saya juga belanja di online shop. Belanja di online shop sudah sebuah keharusan karena tuntutan zaman yang serba online. Saya biasanya beli ayeliner, alis, bedak dan lipstik. Saya tampil cantik ke kampus karena hobi bergaya, dan teman-teman merasa senang karena cantik itu wajib kata mereka,”ungkap Khairani.

Rima melati (ig: @melati_rima1), Rima, begitu gadis manis ini akrab dipanggil, suka tampil cantik saat ke kampus dan kemana saja. Baginya, tammpil cantik itu sudah bawaan hidup seorang wanita, apalagi ia hobi berdandan.

“Saya hobi dandan, maka saya suka berburu make up, tidak saja ke toko dan mal, namun juga online shop. Saya biasa belanja online itu oriflame, lipstik, bedak, maskara, hand body lotion, sunblock, baju dan tas. Selain itu, saya Untuk pilihan pakaian saat ke kampus, saya menyesuaikan dengan mood hari itu, yang penting sopan, stylis dan menarik serta enak dipandang,” ungkap Rima.

Jummaita Hasibuan (ig: @jummaitahasibuan), gadis satu ini juga suka tampil cantik ke kampus. Hal itu ia lakukan supaya indah dipandang. Untuk itu, ia tidak segan-segan untuk memilih pakaian yang sesuai untuk ia pakai saat ke kampus. Pilihan pakaiannya saat ke kampus ada kemeja dan gamis. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help