TribunPekanbaru/

Untuk Pertama Kali Pemilihan Duta Remaja di Riau, Ini Persyaratannya

Saat ini panitia penyelelenggara tengah membuka pendaftaran bagi remaja Riau yang punya kompetesi

Untuk Pertama Kali Pemilihan Duta Remaja di Riau, Ini Persyaratannya
istimewa

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira dan kesempatan bagi remaja Riau untuk bersaing dan menujukkan kemampuan sebagai remaja cerdas. Pasalnya untuk pertama kali ajang pemilihan Duta Remaja Riau akan diadakan di Kota Pekanbaru.

Saat ini panitia penyelelenggara tengah membuka pendaftaran bagi remaja Riau yang punya kompetesi dan berinovasi dalam memajukan pendidikan Provinsi Riau berbasis kepariwistaan.

Dikatakan Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Jeffry Kurniawan, Kamis (14/9/2017), syarat bagi remaja yang ingin menjadi kontestan dalam pemilihan duta remaja ini yaitu remaja yang masih duduk bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kalas 1-3.

Kemudian berpenampilan menarik, memiliki komitmen atas program kegiatan duta remaja Riau, tercatat sebagai remaja dengan adanya surat keterangan dari sekolah, memiliki surat keterangan sehat dari dokter, dan tidak merokok.

Setalah itu, peserta dapat membuat formulir pendaftaran dengan mendownload berkas di http://bit.ly/2euWhz7. Sediakan foto copy atau scan kartu pelajar, foto copy atau scan akta kelahiran, foto close up 4x6, foto 4R latar putih full body, scan piagam penghargaan jika ada, dan membuat surat izin orangtua dengan mendownload berkas di http://bit.ly/2gAITqk.

Bagi yang telah memenuhi syarat tersebut kata Jeffry, calon dapat melakukan pembayaran uang pendaftaran sebesar 150.000 dengan mengirim ke rekening BRI pantia di 336601034413537 atas nama Jeffry Kurniawan, dan konfirmasi pembayaran di email dutaremajariau@gmail.com (melampirkan bukti pembayaran).

Seluruh persyaratan dimasukkan ke dalam map plastik biru untuk putra, dan merah untuk putri. Dikirim ke panita atau langsung ke email dutaremajariau@gmail.com.

Catatan bagi peserta, bagi yang ingin melakukan pendaftaran online dapat dilakukan melalui link http://bit.ly/2eRyfl3, kemudian mengirim bukti ke email duta remaja Riau.

Untuk info lebih lanjut terkait pemilihan duta remaja ini, dapat melakukan kontak di line marselinotito, jj.kurniawan, rivaldonurjemi, juga di instagram @dutaremajariau. (dri)

Tags
Remaja
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help