TribunPekanbaru/
Home »

Video

Sport

VIDEO: Beregu Putra Tenis Meja Riau Kalah 1-3 Lawan Jabar

Beregu putra tenis meja Riau, Rabu (13/9) kalah pada laga perdananya melawan Jawa Barat (Jabar) di GOR Profesor Soegijono Universitas Negeri Semarang

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Beregu putra tenis meja Riau, Rabu (13/9) kalah pada laga perdananya melawan Jawa Barat (Jabar) di GOR Profesor Soegijono Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan skor 3-1.

"Kalah menang pasti ada, tapi lawan Jawa Barat atlet kita kalahnya semuanya 2-3," ujar Pelatih Tenis Meja Popnas Riau Ruslan Slamet kepada Tribun, Rabu (13/9).

Baca: VIDEO: Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Sumarni di Rumah Duka

Oleh karena itu kata Ruslan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga di pertandingan selanjutnya. "Pertandingan selanjutnya kita melawan Kalimantan Timur dan kita akan berusaha untuk menang," ucap Ruslan.

Tunggal pertama jelas Ruslan Asabal Khairi berhasil menang lawan Raga dengan poin 3-2. "Kemudian tunggal kedua kita Jefri kalah lawan Andri dengan poin 2-3 dan tunggal ketiga Anagi Davala juga kalah lawan Habib  2-3, selanjutnya tunggal keempat Asabal Khairi juga mengalami kekalahan lawan Andri 2-3," ungkap Ruslan. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help