TribunPekanbaru/

Dua Sejoli Asyik Pakai Narkoba Diamankan Polres Inhil

Bachtiar mengisahkan, masyarakat menginformasikan ada 2 orang yang sedang melakukan transaksi

Dua Sejoli Asyik Pakai Narkoba Diamankan Polres Inhil
Istimewa
Polres Inhil

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Hubungan dua sejoli ini terganggu oleh hadirnya orang ketiga, yaitu Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Dua sejoli perempuan dan laki – laki berinisial Ut (20), warga Jalan A Yani Tembilahan dan Mar (22) warga Parit 3 Tembilahan Hulu ini, diamankan petugas di sebuah kamar hotel di Tembilahan, Minggu (24/9/2017).

“Dari dua sejoli itu masing - masing diamankan bersama barang bukti 2 butir pil ekstasi dengan logo "8", berwarna merah muda, HP merk Oppo warna putih dan uang tunai sebanyak Rp.
1.165.000,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP Bachtiar, SH, Senin (25/9/2017).

Bachtiar mengisahkan, masyarakat menginformasikan ada 2 orang yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis pil ekstasi di sebuah Hotel di Kota Tembilahan.

Selanjutnya, Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan kemudian anggota Sat Res Narkoba langsung melakukan penggeledahan di kamar No. 418 dan ditemukan 1 orang laki laki berinisial Mar dan 1 orang perempuan yang berinisial Ut.

“Ketika dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh 2 orang saksi, ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum diatas. Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help