TribunPekanbaru/

Pemkab Inhil Perpanjang Waktu 'Sayembara' Penamaan Masjid Islamic Center

Meskipun deadline sayembara tersebut dijadwalkan pada tanggal 22 September 2017, namun atas dasar

Pemkab Inhil Perpanjang Waktu 'Sayembara' Penamaan Masjid Islamic Center
TribunPekanbaru/Donny Putra
Masjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC) Pasirpangaraian 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) memperpanjang waktu penyelengaraan Sayembara penamaan Masjid Islamic Center yang berlokasi di Jalan Pendidikan Tembilahan.

Meskipun deadline sayembara tersebut dijadwalkan pada tanggal 22 September 2017, namun atas dasar permintaan masyarakat yang begitu banyak, maka jadwal tersebut diperpanjang hingga 5 Oktober 2017.
Kabaf Kesra Setda Inhil Arifin menuturkan, setelah memperhatikan animo masyarakat yang cukup tinggi untuk berpartisipasi melalui medsos, baik itu group FB, WA dan launnya, namun belum banyak yang membuat secara tertulis saran dan masukan itu kepada panitia, sesuai penguman yang di sampaikan oleh panitia, dengan alasan tidak sempat karena waktu yg diberikan terlalu singkat

“Ya, Alhamdulillah, keinginan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan nama Masjid Islamic Center yang menjadi kebanggaan kita ini begitu besar. Kami selaku panitia tentunya senang sekali akan hal ini sehingga memutuskan untuk 'sayembara' berhadiah ini diperpanjang waktunya,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Inhil, Arifin, Senin (25/9/2017).

Oleh karena itu setelah mendapat arahan pentunjuk Bapak Bupati melalui Bapak Sekda H Said Syarifuddin, sayembara penamaan Gedung Ialamic center akhirnya perpanjanng Hlhingga 5 Oktober 2017.

“Dengan harapan tidak ada yang beralasan tidak ada waktu, bagi yang berminat silahkan buat saran dengan penjelasan dan argumentasi secara tertulis, sesuai dengan isi pengumumann kita terdahulu,” ucapnya. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help