Tribun Travel

VIDEO: Begini Keseruan Mandi bersama Anak di Air Panas Pawan Rohul

Jika anda pergi ke Pasir Pengarayan Rokan Hulu, sempatkanlah waktu untuk menikmati kehangatan dan Keseruan Mandi air panas

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PASIRPANGARAIAN - Jika anda pergi ke Pasir Pengarayan Rokan Hulu, sempatkanlah waktu untuk menikmati kehangatan dan Keseruan Mandi air panas di Desa Pawan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Air panas yang bersumber dari perut bumi tersebut sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2000 an lalu dan sudah mulai dikelola Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Ini terlihat dari akses masuk ke lokasi wisata tersebut sudah di aspal. Air panas ini sendiri ramai dikunjungi setiap hari libur, bahkan untuk libur akhir pekan jumlah pengunjung sangat ramai.

Baca: Panglima TNI Sebut Ada Institusi Lain yang Membeli Senjata Selain TNI, Ini Kata Wiranto

"Biasanya ramai akhir pekan, kalau hari biasa nggak begitu ramai, apalagi libur hari raya paling ramai, "ujar Awal petugas penjaga di kawasan wisata air panas tersebut.

Air panas ini sendiri berkhasiat untuk mengobati penyakit gatal dan bagus untuk kesehatan anak anak dan dewasa. Sehingga tidak sedikit yang mandi di air panas tersebut juga orang orang yang ingin berobat.

Untuk informasi saja, masuk ke lokasi air panas ini bayar parkir roda empat Rp10 ribu dan masuk ke lokasi pemandian bayar Rp5 ribu, sudah bisa sepuasnya menikmati air panas tersebut. (*)

Penulis: Nasyuha
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help