TribunPekanbaru/

Terpesona Pemandangan Indah, Anggota Komunitas TRU Finish Terakhir Event Padang KulineRun

Sebanyak 15 orang anggota Tru Pekanbaru mengikuti acara KulineRun di Padang, Minggu (24/9).

Terpesona Pemandangan Indah, Anggota Komunitas TRU Finish Terakhir Event Padang KulineRun
istimewa
Anggota Tru Pekanbaru ikut event Padang KulineRUN. 

 Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Sebanyak 15 orang anggota Tru Pekanbaru mengikuti acara KulineRun di Padang, Minggu (24/9).

Acara tersebut dimulai sekitar pukul tujuh pagi. Antusias peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan sebagian dari mancanegara tersebut semakin tinggi dengan kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno yang ikut lari bersama. Tidak terkecuali anggota TRU Pekanbaru.

"Kami juga ikut foto bersama dia. Namun pemandangan laut biru kota Padang diiringi dengan perbukitan di sisi sebelahnyalah, yang mengalihkan fokus kami sepenuhnya, dari serius race menjadi serius foto banyak. Pemandangannya sangat indah. Tak ayal, selain Pakde, Efri, Tata dan DJ, yang lain sukses finish di barisan terakhir dan hampir aja tidak dapat medali. Alasan panitia, ada batas kuota, padahal tidak dijelaskan sebelumnya. Beruntung, ada saya yang terus melobi dan kita semua tidak jadi pulang dgn tangan hampa,"ucap anggota TRU Pekanbaru, Erick kepada tribun, Rabu (27/9).

Erick menyatakan Padang KulineRUN boleh dibilang agak mengecewakan dari sisi kulinernya. Apalagi bagi anggota Komunitas TRU Pekanbaru yang tidak mendapatkan refreshmen dengan maksimal.

"Memang ada disediakan bazar makanan, tapi peserta diharuskan merogoh kocek lagi. Namun, pemandangan alam ranah minang yang lumayan elok menghilangkan kekecewaan tadi,"ujarnya sambil tersenyum. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help