TribunPekanbaru/

100 Pejabat Pembuat Komitmen dan Pengadaan Inhil Ikuti Pelatihan Teknis e-Katalog

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi dewasa ini telah berdampak pada perubahan-perubahan yang mendasar

100 Pejabat Pembuat Komitmen dan Pengadaan Inhil Ikuti Pelatihan Teknis e-Katalog
Kominfo Inhil
Penyerahan cendramata dari Pemkab Inhil kepada Direktur ayooklik.com LKPP. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 100 orang pejabat pembuat komitmen dan pejabat pengadaan di lingkungan Pemkab Inhil mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan teknis e-katalog di Aula Bappeda, Kamis (28/9/2017).

Sosialisasi yang juga dihadiri Direktur ayoklik.com LKPP Rahmat Daniel SE, Ak ini, para peserta diberi pengetahuan dan pemahaman tentang tatacara pelaksanaan belanja barang sosial melalui e-Katalog pada semua organisasi perangkat daerah dan memberikan pengetahuan umum tentang penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang baik dan benar, serta memberikan pengetahuan tentang  RUP para aplikasi Syrup di LPSE Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi dewasa ini telah berdampak pada perubahan-perubahan yang mendasar dengan membawa bangsa ini menuju paradigma baru memasuki era teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

“TIK tersebut di arahkan pada ketersediaan jaringan Informasi dan data yang menghubungkan Instansi pemerintah dalam rangka optimalisasi pelayanan umum, dimana pelayanan umum yang cepat, Profesional, Transparan dan lebih mudah, merupakan harapan dari seluruh masyarakat kita,” ujar Assiten I Setda Inhil Darussalam membacakan sambutan Bupati Wardan..

“Pengadaan barang atau jasa yang di lakukan dengan menggunakan teknologi informasi dan transaksi elektronik sesuai dengan ketentuan perundan-undangan,” ucapnya.

Terakhir Bupati Inhil dalam sambutannya mengharapkan kerjasama, keterlibatan dan kesungguhan semua pihak termasuk SKPD di lingkungan Pemkab Inhil untuk menggunakan aplikasi sirup.

Tampak hadir pada sosialisasi, Unsur Forkopimda, pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help