TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

Anggaran Pelaksanan E-Voting pada Pilkades Serentak di Inhu, Ditumpangkan di Sejumlah OPD

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat ini masih dalam proses persiapan.

Anggaran Pelaksanan E-Voting pada Pilkades Serentak di Inhu, Ditumpangkan di Sejumlah OPD
Foto/net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat ini masih dalam proses persiapan. Sejumlah desa sudah melakukan sosialisasi dan membentuk panitia.

Sementara itu, di Inhu sendiri sudah dipilih satu desa untuk pelaksanan e voting, yakni Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Inhu. Oleh karena itu, anggaran untuk pelaksanan e voting sendiri juga sudah disiapkan.

Kata Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes) Kabupaten Inhu, Herlina anggaran pelaksanan e voting itu ditumpangkan pada sejumlah OPD, yakni Diskonminfo, Dinas Admindukcapil, dan juga Kesbang.

“Ada sejumlah OPD yang ditumpangkan anggarannya seperti di Diskominfo untuk sarana, perekaman di Dinas Adminduk Capil dan pengamanan ditumpangkan pada Kesbang,” sebutnya.

Herlina berkata pelaksanan e voting ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan. Dirinya berharap semuanya berjalan lancar. (ton)

Tags
Pilkades
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help