TribunPekanbaru/

Advertorial

Jambore PKK Tingkat Provinsi di Dumai Berlangsung Meriah

"Menanam jahe menanam cempaka, tanam melati di tepi batas. Melalui Jambore kader PKK tingkatkan motivasi jagalah sportifitas," kata Ketua PKK Sisilita

Jambore PKK Tingkat Provinsi di Dumai Berlangsung Meriah
Foto/Istimewa
Ketua TP PKK Prov Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi memberikan sambutan pada pembukaan Jambore Kader TP PKK Tingkat Prov Riau Tahun 2017 di halaman Gedung Wanita. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi didampingi Asisten II Masperi dan Wakil Ketua PKK Rosmiati Tamrin menghadiri kegiatan lomba Devile, Yel-yel, Pidato, Penyuluhan dan Lomba Disain Busana Melayu yang diadakan di Gedung Darma Wanita Pekanbaru, Kamis (13/9/2017). 

Hj.Erlina Khairul selaku ketua panitia menyampaikan laporan penyelenggaraan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau. Dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah :

1) DPA UPD Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Desa Provinsi Riau tahun 2017. 

2) Susunan panitia pelaksanaan Jaambore Kader PKK tahun 2017 tingkat Provinsi Riau. 

3) Surat ketua tim penggerak PKK Provinsi Riau No 184/SKL/PKK.PROV/IX 2017 Tanggal 5 September 2017, Perihal: pelaksanaan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau Tahun 2017. 

Jambore Kader PKKyang merupakan pertemuan sekali setahun pengurus dan kader PKK se-Provinsi Riau bertujuan sebagai berikut: 

A) membina dan memupuk solidaritas dan persahabatan diantara sesama pengurus dan kader PKK agar terbina kesatuan gerak langkah dalam setiap aktivitas pembinaan keluarga dimasyarakat. 

B) menggali dan memacu kreativitas dan inovasi pengurus dan kader melalui lomba lomba pada Jambore ini karena dengan mengikuti lomba kita termotivasi untuk menjadi yg terbaik namun tetap menjaga sportifitas. 

C) merupakan wadah untuk meningkatkan wawasan bagi semua pengurus, kader dan sebagai persiapan menghadapi Jambore Tim penggerak PKK tingkat nasional pada bulan Oktober tahun 2017. 

Tema Jambore kader PKK tahun 2017 ini adalah "Melalui Jambore Kader PKK Provinsi Riau Kita Tingkatkan Kreativitas Kader Guna Akselerasi Perwujudan Program-program PKK". Peserta Jambore adalah pengurus tim penggerak PKK Provinsi Riau dan tim penggerak PKK Kabupaten Kota yang ada di seluruh Provinsi Riau berjumlah lebih kurang 250 orang. 

Halaman
12
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help