TribunPekanbaru/

Ronaldo Gagal Lagi Ciptakan Gol, Tampak Stres Saat Lawan Espanyol

Meski begitu, setidaknya Ronaldo memberi satu operan terobosan untuk gol pembuka Real Madrid yang

Ronaldo Gagal Lagi Ciptakan Gol, Tampak Stres Saat Lawan Espanyol
AFP
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemenangan 2-1 Real Madrid atas Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions, 12 April 2017. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cristiano Ronaldo belum juga mampu melesakkan gol untuk kemenangan Real Madrid atas Espanyol dengan skor akhir 2-0.

Sepanjang laga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari, bintang tim nasional Portugal itu seperti putus asa.

Satu bola sodoran dari Isco gagal dilesakkan Ronaldo karena bek lawan langsung menghalau keluar bola.

Meski begitu, setidaknya Ronaldo memberi satu operan terobosan untuk gol pembuka Real Madrid yang dilesakkan Isco pada menit 30 sebelum turun minum.

Sejak awal babak pertama sejatinya Isco sudah mengancam gawang Espanyol yang dikawal Pau Lopez. Sayang sepakan Isco mampu diblok.

Tak lama memberikan assist kepada Isco, Ronaldo mengancam gawang Espanyol dari sisi kanan pertahanan lawan tapi sayang bola melambung. 

Gol kedua Real Madrid kembali diciptakan Isco. Proses gol berproses ketika ia memotong laju operan bola pemain Espanyol.

Bola kemudian Isco bagikan ke Ronaldo yang sedikit membawanya ke pertahanan lawan. Selepas itu Ronaldo merangsek jauh mendekat kotak penalti.

Sementara bola kemudian kembali dioper ke kaki Isco yang kemudian dilesakkan ke arah kiri bawa gawang Espanyol. Skor dua kosong untuk Real Madrid tercipta menit 71.

Menurut catatan Squawka Football, Isco sudah mencetak atau membantu 19 gol dalam 26 penampilan terakhir untuk Real Madrid di semua kompetisi. 

Halaman
12
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help