TribunPekanbaru/

Sulap ini Bisa Menyatukan Kembali Foto yang Sudah Dirobek, Namun Isinya Berubah Acak

Sulap spesial efek ini memberikan permainan yang berbeda dibandingkan sulap lainnya.

Sulap ini Bisa Menyatukan Kembali Foto yang Sudah Dirobek, Namun Isinya Berubah Acak
Tribun Pekanbaru
Sulap

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM- Permainan sulap merobek kartu dan menyatukan kembali menjadi bentuk semula, sudah biasa dan banyak dilakukan oleh orang.  Namun sulap spesial efek ini memberikan permainan yang berbeda dibandingkan sulap lainnya.

Owner Devan Magic Shop Pekanbaru, Devan mengatakan sulap yang dinamakan Amazing Torn & Restored effect itu merupakan permainan pesulap terbaik di Dunia bernama Shawn Farquar.

Permainan itu sudah banyak menipu mata para penonton dan membuat decak kagum banyak orang.

Baca: Kronologis Kejadian Penyerangan Beruang Menurut Keluarga Korban: Saruli Bilang Beruangnya Besar!

"Bayangkan saja lewat sulap itu, kita merobek sebuah foto menjadi empat bagian lalu menyatukannya kembali. Tapi ada yang aneh, foto itu menyatu tadi dalam kondisi teracak. Setiap isi di dalam foto jadi berbeda posisi. Bisa dipastikan membuat merinding orang yang melihatnya,"tuturnya.

Devan menjelaskan, Shawn Farquar merupakan pesulap terkenal yang sudah banyak dapat penghargaan, salah satunya adalah penghargaan FISM, diberikan khusus kepada sulap profesional.

"Dia juga merupakan salah satu pesulap yang berhasil menipu duo magician Penn dan Teller dalam acara Fools Us,"sambungnya.

Ditambahkannya, sulap Torn and Restored  langsung diajarkan Shawn Farquar lewat video tutorial yang disediakan Devan Magic Shop. (*)

Tags
sulap
Foto
Penulis: Zul Indra
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help