TribunPekanbaru/

Booking Sekarang, Menginap Kapan Saja di Labersa Hotel Hanya Rp 450 Ribu

Para tamu bisa terlebih dahulu memesan kamar untuk promo ini sampai Minggu besok, lalu diperbolehkan cek in kapan saja dan tanpa limit.

Booking Sekarang, Menginap Kapan Saja di Labersa Hotel Hanya Rp 450 Ribu
Ist
Labersa Grand Hotel and Convention Center 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pada 2 Oktober lalu, masyarakat Indonesia merayakan hari batik nasional. Momen ini pun dimanfaatkan Labersa Grand Hotel.

Yakni Promo Menginap Murah dengan membayar Rp 450 ribu, tamu sudah mendapatkan kamar tipe deluxe dengan berbagai kelebihan lainnya.

Marketing Communication Labersa Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan menjelaskan promo ini sebagai bentuk kepedulian Labersa Grand Hotel kepada Batik Nasional.

"Promo ini sebenarnya berlaku kemarin, tapi kita perpanjang sampai hari minggu besok,"katanya kepada Tribun, Rabu (4/10).

Dilanjutkannya para tamu bisa terlebih dahulu memesan kamar untuk promo ini sampai Minggu besok, lalu diperbolehkan cek in kapan saja dan tanpa limit.

Disamping harga promo itu, Renta menuturkan tamu juga berhak mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Semacam free masuk waterpark 2 orang, free breakfast untuk 2 orang, ada diskon 20 persen untuk makan minum di restoran serta laundry.

"Tamu juga akan kita fasilitasi dengan free biaya untuk antar jemput ke bandara," imbuhnya.

Alasan diperpanjangnya promo ini karena memang antusias dari tamu sangat tinggi.

"Baru satu hari saja sudah ada sekitar 50 an tamu yang booking. Itulah sebabnya promo ini diperpanjang hingga Minggu," terangnya.

Jadi tunggu apalagi, buruan booking kamar untuk bisa mendapatkan penawaran termurah sampai hari Minggu besok. "Kabar baiknya lagi, promo ini berlaku juga untuk menginap di saat Weekend," tutup Renta. (loh)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help