TribunPekanbaru/

Cari Keuntungan di Instagram Ala Cewek-cewek

Begitulah Riri, ia tak menyangka bisa jadi selebgram. Ia hanya sering unggah foto dan video ke instagram terkait aktifitasnya.

Cari Keuntungan di Instagram Ala Cewek-cewek
Ist
Aplikasi Instagram. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pada zaman teknologi maju saat ini, banyak orang khususnya cewek-cewek bisa menjadi selebriti di dunia maya.

Namun, menjadi selebriti di dunia maya ini bukanlah suatu keinginan atau disengaja. Bahkan, ada cewek yang tiba-tiba menjadi selebriti karena follower atau pengikutnya banyak.

Khususnya di instagram, cewek-cewek atau cowok yang menjadi selebriti disebut dengan selebriti instagram atau disingkat selebgram. Cewek mana saja bisa menjadi selebgram, tidak saja cewek di ibukota, di Pekanbaru pun bisa.

Begitulah Riri, ia tak menyangka bisa jadi selebgram. Ia hanya sering unggah foto dan video ke instagram terkait aktifitasnya. Baik itu saat sedang make up-an, saat olahraga, ataupun saat performance sebagai disc jockey.

"Saya tak menyangka bisa jadi selebgram. Tiba-tiba saja ada produsen make up yang endorse saya minta make up nya saya pakai dan videokan. Sejak itu sekaligus saya berbisnis produk make up tersebut," ungkap Riri.

Baca: Diinjak Pakai High Heels, Sebelah Bola Mata Wanita ini Lepas

Cewek lainnya yang bisa jadi selebgram adalah Yoan. Yoan juga tiba-tiba bisa jadi selebgram karena follower di instagramnya yang banyak. Followernya banyak karena ia sering unggah foto dan video ke instagram. Baik foto dan video keseharian maupun video tutorial make up.

"Hobi saya selfie dan buat video, kemudian saya unggah ke instagram. Tiba-tiba banyak yang follow. Saat follower banyak, ada yang minta produknya diendorse, saya diminta untuk divideokan. Akhirnya saya dapat keuntungan dari sana," ungkap Yoan. (Nol)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help