TribunPekanbaru/

Sudah Tayang, Simak Kisah Empat Sahabat yang Ingin Punya Kekasih Ini Dalam Film Jomblo 

Film ini dimainkan para komedian dan artis ternama seperti Joe Project, Ge Pamungkas, Arie Keriting, Richard Kyle, Natasha Rizki dan lainnya.

Sudah Tayang, Simak Kisah Empat Sahabat yang Ingin Punya Kekasih Ini Dalam Film Jomblo 
Ilustrasi | Shutterstock
Ilustrasi film di bioskop 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sutradara kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo baru saja merilis film komedi berjudul Jomblo.

Film ini nantinya akan dimainkan oleh para komedian dan artis ternama. Seperti Joe Project, Ge Pamungkas, Arie Keriting, Richard Kyle, Natasha Rizki dan lainnya.

Film ini menceritakan tentang empat orang sahabat, Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B.

Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Akan tetapi, masalah mulai bermunculan justru disaat mereka berkeinginan untuk mempunyai seorang kekasih.

Persahabatan mereka yang semula indah, telah berubah menjadi sebuah persaingan. Masing-masing mempunyai sebuah konflik dengan pasangannya.

Seperti apakah keseruan kisahnya? Bagi masyarakat Pekanbaru sekitarnya sudah bisa menyaksikan film ini di Bioskop 88 di Jalan Sultan Syarif Kasim

Adapun jadwal pemutaran nya pada pukul 13.15 WIB , 15.35 WIB , 17.55 WIB dan 20.15 WIB.

"Kita lihat antusiasme masyarakat dulu, karena ini kan hari pertama. Nanti kalau memang ramai, kita akan tambah jadwal pemutaran nya," kata Manager Bioskop 88, Tasman kepada Tribun, Jumat (6/10).

Sedangkan untuk harga tiket, sambungnya, masih berada di tarif normal seperti biasanya. Senin sampai kamis sebesar Rp 30 ribu, Jumat Rp 40 ribu, Sabtu dan Minggu sebesar Rp 50 ribu per orang nya.

Pada bioskop yang memiliki 200 kursi di setiap empat studio ini, para penonton bisa memanfaatkan wahana permainan yang disediakan dikala menunggu jadwal pemutaran film.

Tidak hanya itu, penonton juga bisa menikmati minuman dan makanan ringan yang tersedia di kantin tersebut.

"Dan juga, kita harapkan kepada setiap penonton agar tidak memfoto dan merekan film yang diputar karena itu melanggar UU Hak cipta. Jika kedapatan, sanksi pidana akan diberikan," tegasnya. (loh)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help