TribunPekanbaru/

Cindi Jadi Selebgram Gara-gara Bantu Teman Endorse Produk

Membantu teman dalam mempromosikan dagangan di Instagram ternyata bisa memberikan efek positif kepada orang yang membantu.

Cindi Jadi Selebgram Gara-gara Bantu Teman Endorse Produk
Tribun Pekanbaru/Nolpitos Hendri
Windra Pricindi Anatasia 

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Membantu teman dalam mempromosikan dagangan di Instagram ternyata bisa memberikan efek positif kepada orang yang membantu.

Efek positifnya itu seperti yang dirasakan Windra Pricindi Anatasia (ig: @windrapricindia) yakni bisa menjadi selebriti instagram atau selegram.

Gadis kelahiran Pekanbaru tanggal 14 September 2017 ini, memiliki hobi membaca dan melakukan kegiatan positif di bidang usaha.

Kini, ia kuliah magister administrasi publik di Universitas Islam Riau (UIR). Selain itu, ia juga dipercaya untuk bekerja menjadi staf di KPU Provinsi Riau.

Gadis manis satu ini bisa menjadi selebgram berawal dari membantu temannya mempromosikan barang jualan online.

Sejalan dengan itu,  followernya nambah terus.

"Awalnya sih pernah bantuin teman-teman endorse barang-barang jualan mereka. Mereka juga bantu saya promosikan usaha papan bunga saya. Saya juga sering unggah foto dan video ke instagram, saya dapat untung dan teman terbantu. Malahan, saya juga dibilang sudah menjadi selebgram karena banyaknya follower," ungkap Cindi kepada Tribunpekanbaru.com pada Minggu (8/10/2017). (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help